Hari Ini

Lowongan Kerja November 2013 untuk lulusan SMU/SMK

Update Senin, 11 November 2013 at 10.10. Dalam topik Loker November 2013,Lowongan Kerja

Lowongan Kerja November 2013 untuk lulusan SMU/SMK - Diterima bekerja adalah dambaan manusia dewasa, bekerja di tempat yang didambagakan menjadi hal yang sesuatu banget... ditengah ramai nya pencari kerja yang berlomba untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik untuk dirinya, dalam News Info Terkini Terbaru ini admin mencoba menyampaikan Informasi Lowongan Kerja November 2013 untuk anda pencari kerja di seluruh wilayah Indonesia.


Untuk anda lulusan SMU/SMK Berikut ini info yang admin dapatkan dari beberapa perusahaan yang sedang membuka kesempatan berkarir untuk para profesional yang berani menerima tantangan, kreatif, percaya diri, berwawasan luas, memiliki komitmen dan siap kerja untuk mengisi posisi Management gudang dan Instrument Technician. Jika anda merasa memenuhi persyaratan silakan simak info selengkapnya Lowongan Kerja November 2013 untuk lulusan SMU/SMK...
Lowongan Kerja November 2013 untuk lulusan SMU/SMK


PT CHANGHONG ELECTRIC INDONESIA

CHANGHONG berkomitmen pada inovasi produk pada industri elektronik. CHANGHONG memiliki cabang-cabang di luar negeri dan beberapa perwakilan di negara Amerika Serikat, Eropa, Australia, Rusia, Asia Tenggara dan Timur Tengah dan terus mengembangkan sayapnya di pasar lainnya. Kami membutuhkan orang bermotivasi untuk bergabung dengan Changhong di Jakarta sebagai:

MANAJEMEN GUDANG

Kualifikasi:
  •     Pria
  •     Min. SMU sederajat
  •     Mempunyai pengalamana kerja di Gudang
  •     Jujur, aktif, bertanggung jawab
  •     Ditempatkan di Jakarta Utara
Kirim lamaran dan CV ke:

PT Changhong Electric Indonesia
Mangga Dua Raya Komplek Agung Sedayu
Blok J no. 39-40
Jakarta 10730

Atau email ke: hrd@changhong.co.id

=========================================

PT SENTRA USAHATAMA JAYA

PT. Sentra Usahatama Jaya (SUJ), yang merupakan salah satu produsen terbesar gula rafinasi di Indonesia. Kami tumbuh dengan cepat dan sedang mencari profesional yang berkualitas dan bermotivasi dengan komitmen yang tinggi untuk menjadi bagian tim kami sebagai:

INSTRUMENT TECHNICIAN (POWER PLANT) (CODE: IT-SUJ-CL)

Persyaratan:
  •     Pria berusia maksimal 25 tahun pada tahun 2013.
  •     Minimal lulusan SMK Teknik Instrumentasi/Listrik/Elektro/Elektronika Industri/Listrik Industri/Kontrol Proses dengan nilai akademis baik.
  •     Berbadan sehat, proporsional serta tidak buta warna.
  •     Memiliki integritas tinggi, disiplin, mau belajar, perhatian akan hal detil, dan dapat bekerja secara tim maupun individu.
  •     Bersedia kerja shift serta ditempatkan di lokasi pabrik Cilegon.
  •     Pelamar yang memiliki pengalaman kerja relevan terutama bidang arus lemah akan menjadi nilai tambah.

Jika Anda memenuhi persyaratan di atas, silakan kirimkan surat lamar dan riwayat hidup serta pas foto terakhir, gaji saat ini dan gaji yang diharapkan dengan menuliskan kode jabatan yang dilamar pada subject email ke:
recruitment@sujsugar.com
Silakan tulis kode jabatan yang dicantumkan dalam kolom subjek email Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kami, silahkan kunjungi website kami di:

www.sujsugar.com



Demikian yang dapat admin sampaikan dari Lowongan Kerja November 2013 untuk lulusan SMU/SMK, semoga info yang admin berikan tadi bermanfaat untuk anda dan karir anda. Jika anda ingin mengetahui Info Loker lain nya silakan simak Lowongan Kerja Terbaru November 2013 Dealer Alat Berat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja November 2013 untuk lulusan SMU/SMK"

Posting Komentar